Moratti Berikan Kritik Untuk Inter

Morratti yang sempat menjabat sebagai presiden Inter Milan begitu kecewa dengan mantan timnya yang tidak memiliki semangat dan mudah menyerah saat melawan Juventus di Coppa Italia.

Moratti-Berikan-Kritik-Untuk-Inter

Moratti Masih Yakin Dengan Roberto Mancini Untuk Melatih Inter

Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti mengatakan terlalu mudah menyerah dan tidak ada semangat tim ketika dikalahkan oleh Juventus, sehingga pelatih Roberto Mancini langsung meninggalkan lapangan di Coppa Italia.

Presiden kehormatan Nerazzuri itu telah melihat tampil buruknya permainan mantan timnya yang hanya menang tiga kali dari 11 pertandingan diajang Serie A dan tetap berada di posisi kelima di klasemen.

Inter harus menelan kekalahan 3-0 atas Juventus di leg pertama di semi final Coppa Italia di San Siro.

Moratti merasa kecewa dengan para pemain yang mudah menyerah dan kurangnya semangat di pertandingan kemarin.

“Saya tidak tahu apa tim tidak mengikuti taktik dari Mancini, menurut saya itu bukan masalahnya,” ujar Maoratti pada media setempat.

“Memang saat ini para pemain belum ada reaksi, saat ini para tim dalam tekanan. Saya betul-betul kecewa tidak ada semangat untuk semua pemain melawan Juventus.”

“Saya menginginkan hal ini mampu diselesaikan. Memang terasa aneh yang saya tahu Mancini mempunyai kualitas dan mampu mendapatkan solusi. Saya tak akan meletakkan sesuatu yang membuat tim tertekan, tapi itu kembali lagi ke semangat tim.”

“Bahwa keputusan untuk pergantian pelatih bukan sesuatu yang saya buat. Itu adalah keputusan yang klub putuskan, tetapi saya berharap ia bisa kembali bangkit karena ia memiliki kualitas yang dibutuhkan.”

“Apa dia sudah kehilangan kepercayaan dengan pemain? Saya tidak yakin bukan itu permasalahannya. Meskipun tak ada banyak reaksi dari pemain, saya merasa hanya karena menurunnya moral mereka.”

“Mancini adalah orang yang tepat dalam situasi ini. Dirinya menganggap para pemain begitu dekat dan jika para pemain sudah tenang kemungkinan peforma lebih baik, meski jadwal pertandingan yang mereka harus hadapi tidak begitu banyak persiapan.”

Mancini Tidak akan Meninggalkan Inter , Ungkap Moratti

Massimo Moratti mengatakan keyakinannya bahwa Roberto Mancini tidak akan meninggalkan Inter Milan di musim depan, seperti yang kita lihat kegagaalan tim asuhannya yang tidak bisa mempertahankan posisinya di puncak kalesmen Liga Italia di sisa musim ini.

Dibawah kepemimpinan Mancini Nerazzurri hanya mampu memberikan tiga kemenangan dari 11 pertandingan yang dijalaninya, hal itu menyebabkan Inter turun drastis di posisi kelima klasemen, dan itu membuat para fans langsung memberikan cacian kepada Mancini.

Namun, Moratti masih yakin bahwa permasalahan yang dialami oleh Inter bukanlah dari sang pelatih. Bahkan dirinya pun tetap mendukung keberadaannya bersama Nerazzuri.

Karena Mancini tahu apa yang harus dilakukannya, yang sebelumnya ia pernah menjadi pelatih bagi Inter pada tahun 2004-2008 dan datang kembali untuk melatih di 2014.

Inter saat ini berada di posisi kelima, dalam 27 kali pertandingan hanya mampu memberikan 14 kemenangan, tujuh kali kekalahan dan lima kali seri dengan total 53 poin di ajang Seri A.

 

Akankah Mancini membangkitkan kejayaan Inter Milan kembali dan mempersiapkan di tiap pertandingannya untuk meraaih kemenangan ?

Leave a Reply