Marcus Rashford Juru Selamat Manchester United

Meski baru saja dipromosikan ke skuat utama Manchestre United baru-baru ini, Marcus Rashford langsung mengejutkan banyak pihak, dan tentunya salah satunya sang pelatih tim, Louis van Gaal yang mengaku kagum dengan penampilan striker berusia 18 tahun tersebut.

Marcus-Rashford-Juru-Selamat-Manchester-United

Louis Van Gaal Menilai Tekanan Akan Segera Datang Untuk Marcus Rashford

Pelatih Manchester United, Louis van Gaal sebelumnya tidak menyangka sebelum pada akhirnya memasukan nama Marcus Rashford kedalam starting Line-up saat menghadapi Midtjylland diajang Europa League dan laga bigmatch vs Arsenal pada akhir pekan lalu.

Rashford sukses membuat kagum banyak pihak usai mencetak empat gol dari dua laga yang dijalaninya bersama Red Devils pada musim ini, dan bahkan saat debutnya dikancah Eropa saat dirinya mencetak dua gol ke gawang wakil asal Denmark, serta debutnya di Premier League yang merupakan laga penting saat hadapi Arsenal yang bertajuk Bigmatch dan juga mencetak dua gol.

Namun sebelumnya, Van Gaal hanya melihat sekilas saja permainan dari pemain berusia 18 tahun tersebut sebelum memutuskan untuk memainkan dirinya dilaga kompetitif.

“Dia hanya berlatih bersama tim nomor dua,” Ujar Van Gaal kepada media setempat.

“Nantinya dia akan memulai laga 11 melawan 11 dan saat itulah saya melihat dirinya. Anda bisa melihat dia berlatih di tim kedua namun dia sangat cepat saat bermain di sisi kanan ataupun kiri.

“Saya memilih dia untuk ditempatkan sebagai striker. Anda tidak pernah tahu saat dirinya mampu bermain mengikuti ritme tim. Namun dirinya mampu bermain sangat baik.

“Di waktu pertama dia terlihat tidak mengalami banyak kesulitan karena dia pemain yang sangat fokus. Sekarang tekanan akan datang pada dirinya karena banyak orang telah melihat dirinya dilaga sebelumnya,

“Setelah mencetak empat gol, para fans berekspektasi bisa mencetak 15 gol. Namun dia tidak semudah itu. Dia akan mencetak gol dengan caranya dan dia tentunya akan melihat kondisi yang terjadi.”

 

Rashford Siap Angkat Manchester United Dari Keterpurukan

Nama Marcus Rashford mungkin menjadi salah satu pemain fenomenal yang tetiba muncul dimusim ini pada pertengahan paruh kedua Liga Premier Inggris.

Terang saja, pemain yang sebelumnya hanya membela Manchester United U-21 ini langsung menjadi bintang setelah dirinya membantu tim raih kemenangan di dua laga terakhir.

Pemain berusia 18 tahun ini sukses mencetak gol dilaga debutnya dikompetisi Eropa saat hadapi Midtjylland dan laga bigmatch menghadapi Arsenal yang masing-masing dirinya sukses mencetak dua gol.

Hal tersebut tentunya memberikan angin segar bagi Red Devils setelah sebelumnya takluk di dua laga beruntun kontra Sunderland dan Midtjylland di leg 1 Europa League.

Bahkan saat ini Rashford sangat digadang-gadang banyak pihak bahwa dirinya mampu melebihi torehan sang kapten tim, Wayne Rooney atau bahkan sang striker andalan timnas Inggris dan juga Liverpool, Daniel Sturridge.

 

Apakah nantinya Rasford mampu terus mencetak gol untuk United dan persembahkan kemenangan?

Leave a Reply