Ranieri Berikan Kebebasan Pada Riyad Mahrez

Salah satu pemain bintang Leicester City, Riyad Mahrez saat ini memang tengah diincar oleh banyak klub besar Eropa berkat penampilan yang cukup agresif dimusim ini. Berkat tersebut saat ini dirinya membawa The Foxes yang sebelumnya hanya tim yang dipandang sebelah mata mampu mempecundangi para tim besar Inggris setelah berhasil duduk dipuncak klasemen Premier League.

Ranieri-Berikan-Kebebasan-Pada-Riyad-Mahrez

Claudio Ranieri Ijinkan Riyad Mahrez Untuk Menentukan Masa Depannya

Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri mengaku tidak akan menghambat apapun keputusan yang akan diambil oleh salah satu pemain bintangnya, Riyad Mahrez nantinya.

Pemain asal Aljazair tersebut mampu tampil impresif dimusim ini, tercatat sudah 14 gol sudah dicetak dirinya untuk tim diajang Liga Premier Inggris dari total 25 kali tampil.

Berkat penampilan impresifnya tersebut membuat pemain berusia 25 tahun tersebut menyilaukan para klib besar Eropa, dan menagggapi hal tersebut, pelatih asal Italia mengaku bahwa dirinya akan memberikan kebebasan sang pemain untuk mentukan masa depannya nanti.

“Saya tentunya ingin mempertahankan semua pemain, dan saya tegaskan hal tersebut.” Ujar mantan pelatih Chelsea dan Monaco tersebut.”Namun jika dirinya datang menemui saya dan mengatakan ‘Bos saya ingin pergi kesana karena ambisi saya yang cukup tinggi’, dan tentunya saya akan mengatakan baiklah dan nikmatilah serta semoga berhasil.

“Saya hanya ingin mempertahankan pemain yang merasa senang berada disini, cepat atau lambat tentu klub ini akan semakin berkembang tentunya, namun tidak akan mencapai level Barcelona ataupun Real Madrid.

“Jika saya Mahrez dan saya akan mengatakan, ‘jika banyak klub yang saat ini menginginkan saya, maka saya harus berbuat lebih untuk bisa pergi kesana’.

“Dia harus berpikir, ‘Saya harus bisa selalu berikan yang terbaik, karena hanya itu untuk bisa membawa saya menuju kesana’.

“Dan tentu saja, jika kami mampu tampil diajang Liga Champions, tentu sangat mudah untuk mempertahankan dia dan dilima laga berikutnya akan sangat krusial dan dia akan menjadi salah satu pemain kunci kami.”

Riyad Mahrez Siap Wujudkan Mimpi Leicester Untuk Tampil Di Ajang Tertinggi Eropa

Kepiawaian Riyad Mahrez saat tampil bersama Leicester City dimusim ini tentu tidak dapat dipungkiri lagi, setelah dirinya sukses persembahkan 14 gol dari 25 kali tampil.

Bersama Jamie Vardy, pemain asal Aljazair tersebut akan berusaha untuk membuktikan pada tanah Eropa bahwa terdapat klub baru yang siap mengancam para kekuatan besar Eropa nantinya.

Saat ini The Foxes sendiri sukses duduk dipuncak klasemen dengan unggul dua poin dari Tottenham Hotspur yang duduk di posisi dua klasemen, bahkan dimusim ini tim mampu mengalahkan kekuatan besar seperti Manchester City, Chelsea, Tottenham dan mampu menahan imbang Manchester United.

Melihat hasil tersebut tentu bukan hal yang tidak mungkin bahwa Mahrez mampu mewujudkan mimpi Leicester untuk tampil diajang Eropa pada musim depan.

Mampukah Riyad Mahrez untuk membawa Leicester City tampil diajang Liga Champions Eropa atau bahkan mampu persembahkan gelar Liga Premier Inggris musim ini?

Leave a Reply