Dybala: Lebih Pilih Juventus Ketimbang Inter

Mantan bintang Palermo, Paulo Dybala sukses menunjukkan kualitas dirinya bersama Juventus musim ini dan yang pastinya si Nyonya Tua harus bersyukur telah mendapatkan jasanya.

Dybala-Lebih-Pilih-Juventus-Ketimbang-Inter

Tak Ingin Bergabung dengan Inter, Dybala Sukses Bersama Juventus

Striker andalan Juventus, Paulo Dybala telah menyatakan bahwa dirinya menolak kesempatan yang diberikan Inter Milan untuk bergabung selama jeda musim ini.

Pemain tim nasioanl Argentina tersebut telah menarik perhatian sejumlah klub besar dikompetisi 2014-15 sebagai bintang di klubnya dulu Palermo, sebelum bergabung dengan Juventus.

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini sempat berbicara dengan Dybala untuk membahas kepindahannya. Namun, dia lebih memilih membela Juventus ketimbang Inter.

“Sebelum bergabung dengan Juventus, sebelumnya saya sudah berbicara dengan Mancini,” ujar pemain berusia 22 tahun tersebut pada media setempat.

“Saya berterima kasih untuk undangannya, tetapi saya merasa yakin untuk bergabung bersama Juventus karena mereka adalah tim hebat.”

Jika hal tersebut terjadi, Dybala akan bermain dengan rekan setimnasnya Mauro Icardi yang telah memilih untuk bergabung ke Inter dan dia merasa yakin kepada rekan senegaranya mampu membantu Mario Manzukic.

“Mauro adalah striker yang terbaik di lini depan,” tambah Dybala.

“Saya hanya sebagai pemain penyerang pendukung dan Mauro mempunyai sedikit kesamaan seperti Mandzukic, karena mereka memiliki peranan yang sama.

“Dia bermain sangat baik dan saya pun merasa senang karena dia juga pemain asal timnas Argentina. Suatu hari kami akan bermain bersama untuk timnas Argentina.”

Manchester United Telah Menyiapkan Dana Besar Untuk Memboyong Paulo Dybala

Terdengar kabar pada media setempat bahwa tim raksasa Liga Inggris, Manchester United telah menyiapkan dana besar untuk memboyong penyerang muda Juventus, Paulo Dybala untuk bermain di Old Trafford.

Bahkan pihak klub yang berjulukan The Red Devils itu, sudah beberapa hari telah memantau penyerang andalan Juventus itu selalu tampil dengan baik, dan diketahui pihak tim sudah melakukan perbincangan penawaran serius untung sang punggawa.

Alvise Cagnazzo yang sudah mengetahui bahwa raksasa Inggris itu sudah berbicara secara personal dengan yang bersangkutan, dan kemungkinan ada harapan besar transaksi yang dilakukan dengan berjalan lancar.

“Tim ofisial dari Manchester United telah melakukan pembicaraan langsung dengan Dybala, untuk mengetahui keseriusan mereka, karena mereka yakin berpeluang mendapatkan jasa pemain di lini depan itu,” ujar Cagnazzo  pengamat sepakbola Italia.

Saat ini paulo Dybala sudah tercatat membela I Bianconeri dari 25 pertandingan dirinya telah berhasil mencetak 13 gol, lima kali sebegai pemain pengganti, 11 kali bermain untuk digantikan, enam kali menjadi pemain cadangan dan terkena satu kartu kuning.

 

Akankah di musim ini Paulo Dybala akan merasakan kemenangan pertama kalinya bersama tim yang terbilang kuat itu, Juventus menjuarai gelar Scudetto dan berusaha untuk timnya ke final Liga Champions kembali ?

 

Leave a Reply